Cara Gunakan Telkomsel Call Me Untuk Minta Di Telefon Di simPATI Dan As

Anda sudah tahu layanan Call Me dari Telkomsel atau minta di telefon? Jika belum ini adalah penjelasannya, layanan Call Me disingkat saja sebagai permintaan untuk di telefon. Maksudnya, anda meminta agar siapapun menelfon anda, jikalau anda sedang kehabisan pulsa.

Semisal anda ingin menelfon teman, atau siapapun namun anda tidak memiliki pulsa, bahkan untuk mengirim SMS sekalipun. Maka layanan Telkomsel Call Me adalah solusi untuk anda gunakan di saat seperti itu. Telkomsel Call Me akan mengirimkan pesan singkat atau SMS kepada orang yang anda maksud berisi pesan sebagai berikut:
Ini adalah layanan Telkomsel Call Me. Pelangganan (nomor telefon yang minta di telfon) meminta anda segera menghubunginya

Telkomsel Call Me

Dan Telkomsel Call Me dapat di gunakan di kartu selular simPATI dan As. Berikut adalah cara mengirim permintaan di telefon dengan Telkomsel Call Me.
Hubungi / ketik: *808*Nomor_Tujuan# lalu oke atau call.

Contoh, misalnya nomor hp teman anda adalah 08138293044304030.

Hubungi / ketik: *808*08138293044304030# lalu oke atau call.
Maka akan muncul pesan konfirmasi di layar telefon anda bahwa permintaan anda sedang di proses. Tinggal, menunggu dari teman yang anda untuk menelfon anda saat itu juga.

Memang tidak bisa dipungkiri Telkomsel banyak menawarkan fasilitas untuk memudahkan pengguna, yang lannya ialah cara mengirim pulsa simPATI juga transfer pulsa kartu As, dan paket BlackBerry Sosialita yang baru di luncurkan.

Sekarang meskipun anda tidak memiliki pulsa, maka aktifitas berkomunikasi lewat handphone tetap dapat berjalan dengan Telkomsel Call Me. Bagaimana keren kan?

Bagikan ke

300x250
© 2013 Oke Cekidot - All Rights Reserved
Powered by Blogger
Back to Top