Situs Ramalan Jodoh Online Berdasarkan Primbon

Ada sebuah layanan online menarik yang bisa rekan gunakan buat yah paling tidak sekedar fun, yakni situs ramalan jodoh online berdasarkan primbon. Betul sekali, kamu tidak salah baca!

Kamu bisa membuat ramalan secara cepat dan sederhana mengenai kecocokan dan masa depan kamu dengan pasangan yang sekarang dekat dengan kamu.

Kamu cukup menulis nama lengkap kamu dan pasangan kemudian tanggal lahir, bulan dan tahun. Lalu klik tombol Submit.

Maka kamu akan dapati laporan di popup Windows mengenai kecocokan dan prospek hubungan anda dan pasangan.

Inilah ilustrasi gambarnya.

Ramalan Jodoh Online

Perhitungan berdasarkan 5 petung (maaf saya tidak tahu apa artinya), dan petung berdasarkan nilai yang hasilnya menjelaskan hubungan anda berdua.

Oleh karenanya baca kutipan saya comot dari situs resminya mengenai perhitungan perjodohan mereka berdasarkan apa, ini dia, silahkan disimak:
Ramalan Jodoh ini dihitung berdasarkan 5 petung perjodohan dari kitab primbon Betaljemur Adammakna yang disusun oleh Kangjeng Pangeran Harya Tjakraningrat. Hasil ramalan bisa saja saling bertentangan pada setiap petung. Hasil ramalan yang positif (baik) dapat mengurangi pengaruh ramalan yang negatif (buruk), begitu pula sebaliknya. Sehingga amat beda dengan perhitungan kalkulator cinta.
Sudah jelas? Dan tertarik ingin mencobanya? Silahkan meluncur ke situs Primbon.Com.

Perlu di ingat bahwa ini hanyalah sekedar ramalan, jangan dijadikan pegangan dan patokan. Apalagi jika hasilnya tidak bagus, maka anda memutuskan hubungan asmara dengan si dia, jika begitu namanya TERLALU! Semua takdir dan jodoh diatur Allah SWT bukan kitab primbon. Jadi sekali lagi, ini hanya buat fun saja. Okey?

Bagikan ke

300x250
© 2013 Oke Cekidot - All Rights Reserved
Powered by Blogger
Back to Top