Forum Gemscool, Cara Buka Gemscool

Forum Gemscool sebenarnya bisa diakses, bahkan mudah sekali membuka forum Gemscool namun rupanya banyak user forum Gemscool tidak bisa membuka kemudian mengakses forum tersebut guna mencari berita dan informasi seputar game mereka sedang gandrungi.

Saya sendiri heran membaca sejumlah keluhan di forum juga blog dari para user dan gamer game-game koleksi Gemscool, dimana mereka keluhkan tidak bisa mengakses dan karenanya mereka mencari informasi bagaimana akses dan buka forum Gemscool.

Kemudian saya mencoba membuka dan ternyata langsung bisa, bahkan saya membuka gunakan dua ISP saya yang berbeda dan keduanya dengan lancar dapat membukanya. Kemudian saya bisa dengan mudahnya berpetualangan dan eksplorasi dan ingin ketahui apa saja nama game-game online di Gemscool sana.

Kemudian saya temukan Point Blank dan juga Dragon Nest, lalu game-game lainnya. Maka dari itu saya merasa aneh dengan kenyataan yang dialami gamer Gemscool.

Karena dari itu di artikel ini saya ingin mencoba membantu para gamer agar bisa langsung akses forum tersebut, dengan memberikan link spesifik mereka dapat gunakan, untuk menuju thread spesifik game.

Seperti kita semua sudah ketahui bahwa game paling laris manis dari Gemscool adalah Point Blank dan Lost Saga. Karena dari itu hanya dua thread forum yang akan bagikan link-linknya, jadi silahkan di copy url link dibawah ini kemudian paste ke browser.

Gemscool
Url link untuk forum Point Blank:
http://forum.gemscool.com/forum-142.html
Url link untuk forum Lost Saga:
http://forum.gemscool.com/forum-5.html

Kemudian copy salah satu alamat diatas lalu paste di kotak yang disediakan dari situs http://hidemyass.com/. Kemudian klik tombol tertulis Hide My A*S yang tersedia untuk akses ke forum-forum Gemscool diatas.

Jadi kamu tidak perlu lagi bingung dan gundah gulana karena tidak bisa membuka forum Gemscool, karena kamu bisa langsung akses ke spesifik forumnya, dengan gunakan cara dari artikel ini.

Bagaimana berhasilkan membuka forum Gemscool dengan cara diatas? Silahkan komentar.

Bagikan ke

300x250
© 2013 Oke Cekidot - All Rights Reserved
Powered by Blogger
Back to Top