Prediksi Skor Polandia Vs Yunani Di Euro 2012

Artikel singkat berisi prediksi skor Polandia Vs Yunani yang akan digelar nanti malam, dimana salah satu dari negara Eropa ini adalah tuan rumahnya, yakni Polandia. Tentu sebagai tuan rumah maka terpikul lah beban untuk menang, disaat sama mendapat semangat tambahan. Langsung baca prediksi skor dibawah ini.

Nanti malam pukul 23:00 WIB akan di gelar pertandingan perdana antar dua tim nasional dan juga Polandia sebagai tuan rumah Euro 2012, yakni Polandia melawan Yunani. Kedua tim negara ini diatas kertas, berimbang secara keseluruhan.

Para pemain dua tim ini banyak bermain di liga-liga Eropa, dan mempunyai kemampuan individu terbilang tidak jauh berbeda. Oleh karenanya naluri saya mengatakan bahwa hasil skor antara Polandia melawan Yunani adalah seri, jikalau ada yang menang pun selisih skornya pun tipis.

Oh iya sekedar mengingatkan bahwa blog ini juga membagikan jadwal Piala Eropa 2012, jika kamu belum memiliki jadwalnya, maka di rekomendasikan menuju halaman tersebut untuk dapatkan jadwal dan ikuti Euro 2012 ini.

Polandia Vs Yunani


Prediksi Skor Polandia Vs Yunani Euro 2012

Untuk menjawab prediksi skor Polandia Vs Yunani nanti, maka lagi-lagi perasaan saya mengatakan bahwa Yunani akan menjuarai pertandingan nanti, dengan membekuk Polandia dengan skor tipis 1:0 untuk kemenangan Yunani. Namun tentu saja itu sekedar feeling, hasil nantinya, siapa tahu.

Jikalau kamu setuju dengan prediksi skor Polandia Vs Yunani malam nanti Juni 2012, atau sebaliknya malah tidak setuju, dan menganggap prediksi skor saya tuliskan dia artikel ini tidak benar bahkan ngaco, maka silahkan tulis di kotak komentar di bawah artikel ini.

Itulah sedikit bicara mengenai prediksi skor Polandia Vs Yunani nanti malam. Sampai jumpa lagi. Sudah punya jadwalnya? Jika belum silahkan ke jadwal piala Eropa 2012 RCTI Dan Global Tv.

Bagikan ke

300x250
© 2013 Oke Cekidot - All Rights Reserved
Powered by Blogger
Back to Top