Bagi Siri Apple Nokia Lumia 900 Smartphone Terbaik Pernah Ada

Siri iPhone 4s sudah sering meluncurkan kata-kata menarik perhatian dimasa lalu, namun bukan berarti aplikasi asisten pribadi virtual ini berhenti melakukan hal sama dimasa sekarang. Tidak percaya? Kalau begitu silahkan baca artikel dibawah ini, dimana si Siri menyebut bahwa Nokia Lumia 900 adalah smartphone terbaik yang pernah ada.

Beberapa hari lalu muncul kejadian dimana seorang pemilik iPhone 4s, bertanya kepada robot bersuara wanita ini mengenai smartphone terbaik apa yang pernah ada, tidak disangka pula tidak di duga si Siri menjawab: Nokia Lumia 900 bahkan dengan menyebutkan distributor jaringan Lumia 900 gunakan, yakni AT&T dan warna yakni model Cyan (biru), merupakan ponsel terbaik diantara semua ponsel yang pernah ada.

Siri Nokia Lumia 900 Smartphone

Hal ini memang aneh, dimana produk andalan milik Apple malah merekomendasikan smartphone lain, namun setelah ditelusuri ternyata masuk akal.

Jawaban yang Siri berikan berasal dari situs survey bernama Wolfram Alpha, yang menempatkan Lumia 900 di urutan pertama sebagai jawaban jika pengguna bertanya apa nama smartphone terbaik yang pernah ada. Rating tertinggi diberikan kepada Lumia 900 berdasarkan review rata-rata kostumer diseluruh web.

Nokia Lumia 900 memanglah ponsel dahsyat, bahkan mendapatkan rating tertinggi di situs Amazon.com dengan lebih dari 400 review untuk model warna hitam dan cyan. Dan di klaim "Excellent" oleh situs review CNET.

Namun Apple sudah memperbaiki bug yang menjadi celah dimana Siri memberikan jawaban itu.

Bagikan ke

300x250
© 2013 Oke Cekidot - All Rights Reserved
Powered by Blogger
Back to Top