Game Android Gratis Mengasyikan

Ini merupakan informasi game Android gratis mengasyikan dan banyak di download pengguna ponsel dan perangkat Android. Sebagai pemilik perangkat Android tentu, anda ingin tahu game-game gratis apa saja, yang Android tawarkan untuk anda. Iya kan? Makanya baca terus posting ini.

Android tidak dipungkiri lagi sebagai salah satu pemimpin di dunia OS mobile phone, karenanya jumlah aplikasi hiburan kemudian kian menjamur. Di karenakan banyak orang kini lebih memilih memainkan game di perangkat Android mereka. Dan di artikel ini saya ingin mempromosikan sejumlah aplikasi game Android gratis yang dapat kamu download di situs Play Store tentunya gratis.

Game Android Gratis

Inilah daftar aplikasi game Android gratis untuk anda.

1. Coloroid: Anda diberi tantangan untuk membereskan tugas dengan gerakan seminimum mungkin. Di anggap game cukup mengasikan dan merupakan versi 2D dari game tricky square.

2. Jewels: Kamu di minta mengumpulkan dan menyusun batu permata dan mutiara yang jatuh, berdasarkan bentuk dan warnanya menurut kolom dan blok. Seperti layaknya game Tetris. Kamu akan mendapat point jika susunan kamu benar. (Butuhkan versi Android 1.6 atau lebih baru)

3. Parellel Kingdom Age Of Thrones: Tantangan seru menantimu. Kamu bisa menjadi penjaga era baru dari kedamaian dan kesejahteraan, atau menempa sebuah senjata mesin untuk menjarah kota-kota besar didunia. Pilih kota pilihanmu di game ini dan kelola kerajaanmu dengan cara kamu anggap terbaik. (Butuhkan versi Android 1.5 atau lebih baru).

4. Temple Run: Kamu telah mencuri patung terkutuk dari kuil, kini kamu harus menyelamatkan nyawamu dari kejaran Evil Demon Monkeys. Tes reflek gerakmu dalam kejaran dari tembok ke tembok kuil kuni dan tebing. Dan medan lainnya. (Butuhkan versi Android 2.1 atau lebih baru)

5. Angry Birds Space: Setelah kuku raksasa mencuri telor mereka, Angry Birds mengejarnya kedalam lobang cacing dan menemukan diri mereka mengapung di sebuah galaxy baru -- terkepung oleh para babi angkasa! Untungnya para Angry Birds memiliki kekuatan super bersama mereka. (Butuhkan versi Android 1.6 atau lebih baru)

Cek juga informasi tentang harga Samsung Galaxy Note 2 jika anda ingin mengetahuinya.

Bagaimana apakah anda suka dengan salah satu atau mungkin semua game Android gratis ini? Semoga bermanfaat. Dan sampai jumpa lagi di posting-posting blog Oke Ceki Dot selanjutnya. Dan jangan lupa like atau tweet dan plus posting ini.

Bagikan ke

300x250
© 2013 Oke Cekidot - All Rights Reserved
Powered by Blogger
Back to Top