Versi Update Android Bernama Android Jelly Bean?

Tahukah kamu berita tentang Android 4.1 yakni Android Jelly Bean? Kabarnya ia merupakan versi update dari Android Ice Cream Sandwich. Bisa saja, kenapa begitu? Baca artikel berikut ini deh.

Google secara tidak sengaja menyingkap versi update sistem operasi mobile miliknya dengan nama singkat Jelly Bean.

Sejak versi Android 1.5, Google selalu menamai update OS miliknya dengan makanan pencuci mulut (lihat nama semua versi Android), dan tersusun secara abjad. Contohnya, Donut, Eclair, Gingerbread, HoneyComb, Ice Cream Sandwich dan kini Jelly Bean.

Nama Android Jelly Bean pernah menjadi rumor, namun terkonfirmasi setelah tersebut dalam situs Google Play store!

Seorang member dari forum XDA Developer menemukannya, saat ia melihat sebuah toko tertulis Samsung Galaxy Nexus merupakan Ponsel Teranyar dari Google, yang juga menjadi ponsel pertama dengan Android 4.1 Jelly Bean." Di barengi dengan gambar kecil menunjukan sebuah latar belakang dan bar pencari yang didesain ulang.

Kemudian Google menghapus daftar produk tersebut. Deskripsi yang sekarang tidak menyebut kata Jelly Bean.
Android Jelly Bean
Google di jadwalkan akan memamerkan debut update OS miliknya pada konferensi pengembang I/O, yang dimulai 27 Juni nanti. Dan diduga keras, si Google akan memanfaatkan kesempatan itu untuk memamerkan Nexus 7 inc - sebuah perangkat tablet yang merupakan hasil kolaborasi dengan Asus.

Bisa juga difahami mengingat pada bulan ini dua pesaingnya telah update sistem operasi mobile mereka yakni Apple telah update iOS mereka yakni iOS 6 dan juga Microsoft dengan Windows Phone 8 (Apollo).

Bagaimana menurut kamu, apakah versi update OS Android akan bernama Android Jelly Bean? Kita lihat saja nanti kawan.

Dan sampai jumpa dilain posting.

Bagikan ke

300x250
© 2013 Oke Cekidot - All Rights Reserved
Powered by Blogger
Back to Top