Jadwal Semifinal Piala Eropa 2012 | Semifinal Euro 2012

Jadwal semifinal Piala Eropa 2012 (semifinal Euro 2012) saya persembahkan bagi rekan yang mencari info tentangnya. Dan untuk melihat jadwalnya bisa langsung scroll mouse, atau terlebih dahulu baca artikelnya. Terserah kamu.

Akhirnya Inggris harus mengakui keunggulan kiper Gianlugi Buffon, setelah kiper kawakan ini berhasil mementahkan beberapa kali tendangan pinalti pemain Inggris. Sehingga membawa Itali kepada kemenangan atas Jerman dini hari tadi dengan skor 4:2.

Dan Italia akan langsung berhadapan dengan Jerman di semifinal, pasti akan menjadi tontonan amat menarik karena dua negara ini merupakan tim favorit, terlebih Jermah yang memiliki skor terbanyak mendapatkan piala Eropa (lihat sejarah piala Eropa).

Dan di pertandingan semifinal lainnya, kita akan menyaksikan pertandingan Spanyol vs Portugal yang tidak kalah serunya. Tentu Portugal ingin membalas kekalahan mereka di piala dunia 2012 lalu. Maka Kamis nanti adalah kesempatan mereka.

Selain itu Spanyol yang tentunya bercita-cita ingin mempertahankan piala Eropa yang mereka berhasil rebut tahun 2008 lalu.

Semifinal Piala Eropa 2012Lalu sekarang, hari, tanggal dan pukul berapa pertandingan-pertandingan semifinal nanti berlangsung?

Langsung saja kita lihat jadwal semifinal piala Eropa 2012 (semifinal Euro 2012) berikut ini.
Kamis, 28/6, pukul 01.00 WIB
Portugal vs Spanyol di Donbass Arena, Ukraina

Jumat, 29/6, pukul 01.00 WIB
Jerman vs Italia di Olympic Stadium, Ukraina
Semua pertandingan akan ditayangkan oleh RCTI, kamu bisa nonton Euro 2012 di RCTI online streaming.

Bagaimana, apakah kamu terbantu dengan artikel jadwal semifinal Piala Eropa 2012 ini?

Bagikan ke

300x250
© 2013 Oke Cekidot - All Rights Reserved
Powered by Blogger
Back to Top