Apa Saja Nama Game Online Di Gemscool?

Artikel ini berisi informasi apa saja nama-nama game online di Gemscool atau game-game online yang di orbitkan pula dibawa oleh Gemscool untuk diperkenalkan kepada para gamer online tanah air. Termasuk juga kamu jika seorang gamer!

Sering main game online? Tentu tahu nama Gemscool, jika tidak tahu, maka kamu kemana aja!? Gemscool merupakan portal game terbesar Indonesia. Yang banyak membawa game-game yang populer, seperti PB dan Lost Saga.

Pasti kamu lebih tahu nama game tersebut dibanding penerbit, betulkan? Tetapi kamu tidak akan bisa memainkannya jika belum terdaftar sebagai member di portal game itu. Oh iya artikel ini bukanlah membahas Gemscool, namun koleksi game mereka.

Apa saja nama-nama game online di Gemscool?

Jikalau kamu hanya tahu PB dan Lost Saga, itu wajar saja karena memang itu dua game primadona dan paling banyak di mainkan. Namun perlu diketahui bahwa di gudang Gemscool terdapat 7 game lagi selain yang dua itu.

Ketika saya menulis artikel ini terdapat total 9 game di Gemscool, dan semuanya merupakan game online. Kamu mau tahu game apa saja? Silahkan lihat daftarnya berikut ini.

Nama-nama game Gemscool:
Nama Game Gemscool

1. Point Blank.
2. Lost Saga.
3. Apocalypse.
4. Atlantica.
5. Yulgang Online.
6. Mako.
7. Free Style.
8. Kart Rider.
9. Dragon Nest.

Semua game-game diatas bisa kamu download gratis dan mainkan secara online bersama siapapun yang bergabung disana. Dan umumnya game-game itu bertema RPG atau Role Playing Game, artinya kamu mengendalikan dan memerankan satu karakter, menaikan levelnya dan berpetualang di dunia game tersebut.

Itulah nama-nama game Gemscool yang mungkin belum pernah kamu ketahui sebelumnya.

Bagikan ke

300x250
© 2013 Oke Cekidot - All Rights Reserved
Powered by Blogger
Back to Top