Game Dragon Nest Indonesia

Gemscool memboyong lagi sebuah game online baru bernama Dragon Nest! Silahkan simak dan baca mengenai keterangan game Dragon Nest berikut ini, dan di akhir artikel kamu bisa menuju halaman download Dragon Nest.

Dragon Nest merupakan game fantasi bebas dimainkan (free-to-play) MMORPG dikembangkan oleh Eyedentity. Game ini menggunakan sisem perang tanpa target artinya, sebagai pemain kamu memegang kendali penuh mengenai perjalanan hidup karakter game kamu.

Namun game ini mengharuskan pemain meningkatkan level karakter-karakter ia mainkan dengan membentuk tim dan melakukan perjalanan berbahaya kedalam ruang bawah tanah.

Gameplay


Dragon Nest menggabungkan gameplay sistem tanpa target untuk menciptakan aksi cepat namun dipenuhi pengalaman. Para pemain dibolehkan memilih dari sejumlah kelas pahlwan, karakter yang merupakan bagian dari cerita Dragon Nest yang dapat melengkapi gir dapat dikostumisasi dan para senjata.

Kemampuan yang menghancurkan dapat juga kamu pelajari, untuk meningkatkan kekuatan kamu ketika menaklukan para monster di ruang bawah tanah atau mengalahkan pemain lainnya pada PVP.

Kelas

Dragon NestSelain itu game ini sepenuhnya mengandalkan kemampuan bermain kamu. Contohnya karakter dengan level lebih rendah mampu mengalahkan karakter lebih tinggi pada PVP, jadi jangan rendah diri jika level mu terasa rendah.

Efeknya, level rendah bisa saja mendominasi pemain dengan level lebih tinggi namun tidak berpengalaman atau kurang ahli pada PVP.

Karakter-karakter pada Dragon Nest telah tersedia untuk dipilih. Para pemain dibolehkan menciptakan hingga 4 karakter disetiap dunia. Namun karakter-karakter ini tidak dapat saling berinteraksi, kecuali saling kirim surat. Dan para pemain dapat memiliki 4 pilihan saat membuat karakter. Memilih Archer, Cleric, Sorceress dan Warrior.

Itulah sepintas mengenai game Dragon Nest, jika kamu tertarik bisa langsung meluncur ke situs Gemscool di halaman ini. Untuk download Dragon Nest atau dengan download G-Booster.

http://dn.gemscool.com/index.php

Itulah informasi mengenai game Dragon Nest dan semoga bermanfaat.

Bagikan ke

300x250
© 2013 Oke Cekidot - All Rights Reserved
Powered by Blogger
Back to Top