Cara Daftar Ke Twitter, Cara Membuat Akun (Account) Di Twitter

Sudahkah anda tahu cara membuat account (akun) di Twitter? Mungkin sebagian dari kita belum mengetahui caranya, dan butuh bimbingan untuk membuat akun atau cara daftar di Twitter. Dan di artikel ini saya akan ingin ulas cara daftar juga membuat account (akun) di Twitter untuk anda ikuti, agar nantinya anda dapat beraktifitas di jejaring sosial dan micro blogging populer ini.

Sebelum mengikuti langkah-langkahnya maka tidak ada salahnya mengetahui sejarah Twitter dan apakah Twitter, untuk menambah pengetahuan anda mengenai bagaimana dan kapan layanan yang juga disebut kirim pesan singkat (SMS) di internet ini buat oleh para pendirinya.

Dan sebagai informasi tambahan, di dua artikel lainnya di blog ini, saya juga posting tutorial cara hapus akun Twitter kemudian tips menemukan username terbaik untuk Twitter. Dan baiklah mari langsung kelangkah-langkahnya.

Cara membuat akun (account) di Twitter atau cara daftar ke Twitter.

  • Buka situs Twitter dengan alamat ini: http://twitter.com, dan temukan tombol tertulis Sign Up, atau anda bisa langsung ke: https://twitter.com/signup.
  • Kemudian masukan nama, alamat email dan sebuah password untuk akun Twitter anda.
  • Lalu klik tombol Create My Account.
    Cara Buat Twitter
  • Setelah itu, anda akan ditawarkan untuk menemukan dan mengikuti (istilahnya) follow pengguna Twitter lain yang mungkin menarik bagi anda. Mengikuti pengguna lain berarti anda berlangganan dengan setiap Tweet mereka publis, tahap ini disebut Recommendations. Dan yang perlu anda lakukan ialah klik tombol "Next".

    Next Buat Twitter
  • Namun anda bisa lewati langkah Recommendations dari Twitter ini, dengan langsung membuka alamat email anda guna melakukan konfirmasi bahwa anda benar-benar ingin membuat akun di Twitter. Dan konfirmasi via email sangat penting agar akun Twitter anda bisa digunakan -- jangan lewatkan langkah ini!

Begitulah langkah dan cara daftar ke Twitter atau buat akun di Twitter. Semoga bermanfaat.

Bagikan ke

300x250
© 2013 Oke Cekidot - All Rights Reserved
Powered by Blogger
Back to Top