Cara Percepat Startup (Booting) Windows 7, Vista, XP

Anda mau mempercepat startup atau boot Windows 7, Windows Vista dan juga Windows XP milik anda? Maka baca posting ini. Tentu sebagai pengguna OS Windows kita tidak mau ada penundaan saat memulai nyalakan os Windows kita, namun naasnya situasi ini sering kali tidak dapat di hindari. Di karenakan saat kita memulai Windows, sistem operasi ini membawa semua program terinstall bersamanya dan mereka semua ikut start secara bersamaan atau berurutan.

Hal inilah yang membuat waktu loading Windows menjadi lama, akibatnya membuat frustasi, anda merasakan hal sama? Apalagi jika PC kita tua, maka menjadi semakin menyebalkan.

Untungnya ada jalan keluar dari situasi tidak mengenakan ini, dan kita dapat memprecepat booting / startup Windows 7, dengan sebuah software bernama My Startup Delayer. Software ini akan menempatkan sejumlah program yang anda pilih kedalam area tunda, dan menentukan waktu bagi mereka untuk start atau meluncur. Hasilnya proses booting menjadi jauh lebih cepat.

Dengan kata lain, menggunakan My Startup Delayer maka kamu memiliki kemampuan untuk memilih program mana yang harus meluncur duluan secara berurut setelah startup Windows, dan program mana yang harus meluncur belakangan, waktu tunda anda yang menentukan sendiri.


Anda tertarik dengan My Startu Delayer? Maka bisa download software ini disini.

Berikut adalah persyaratan download software ini:

Windows XP,
Vista
7 (32 & 64 bit) – .NET Framework 2.0

Ingat satu hal, jikalau nantinya anda ingin un-install My Startup Delayer dari komputer Windows anda, maka pastikan kamu terlebih dahulu membuatnya default untuk semua waktu dan program tunda anda atur sebelumnya.

Bagikan ke

300x250
© 2013 Oke Cekidot - All Rights Reserved
Powered by Blogger
Back to Top