Layanan Blog Gratis

Mau ngeblog? Tapi gratisan? Coba gunakan layanan blog gratis berikut ini yang sudah terkenal berkualitas mantab dan menjadi kepercayaan blogger Indonesia juga internasional. Tentu banyak sudah yang tahu layanan blog gratis ini.

Ngeblog adalah aktifitas menyenangkan, kamu menulis apa saja yang kamu inginkan, soal akibatkan tentunya kamu tanggung sendiri. Karena tulisan kamu hasil karya kamu sendiri tentunya, kecuali copy-paste nah ini repot.

Di internet banyak sekali layanan blog gratis, namun sayang banyak pula yang sudah tutup. Itu dikarenakan banyak hal. Sebenarnya saya bisa saja menuliskan banyak layanan di artikel ini, tetapi saya tulis layanan blog gratis yang benar-benar handal dan dapat diandalkan. Dan bisa dibilang akan online terus, sejauh layanan ini terus ada.

Namun apakah blog kamu tetap akan ada? Soal itu saya tidak tahu, namun sejauh konten blog kamu tidak melanggar TOS mereka maka jangan khawatir blog kamu di hapus. Jadi isilah dengan konten yang tidak melanggar TOS masing-masing penyedia blog.

Baiklah tanpa basa-basi inilah layanan blog gratis yang mantab punya:

1. Blogger.Com layanan blog gratis punya Google dan siapa yang tidak kenal dengan layanan ini, mungkin merupakan layanan blogging gratis terbaik yang pernah ada. Selain gratis, kamu di izinkan memasang iklan apapun. Dan amat sangat SEO friendly, boleh di tes kalau tidak percaya. Selain kelebihan itu, kamu juga di izinkan gunakan custom domain.

2. Wordpress.Com layanan blog gratis punya Matt Mullenweg, oke punya disini kamu dibolehkan gunakan layanan mereka dan jika mau masang iklan dan gunakan custom domain dikenakan biaya tambahan.

3. Blogdetik.Com layanan blog gratis milik Detik.Com kamu boleh ngeblog dan masang iklan disini, kelebihan layanan ini jika artikel kamu bagus bisa masuk featured blog disini kamu bisa mendapat pengunjung banyak secara dadakan.

4. Dagdigdug.Com layanan blog lokal disini kamu bisa ngeblog dengan asik.

5. Pressku.Com bagus juga untuk ngeblog gratis.

Itulah lima layanan blog gratis kamu bisa gunakan untuk ngeblog dan sampai jumpa.

Bagikan ke

300x250
© 2013 Oke Cekidot - All Rights Reserved
Powered by Blogger
Back to Top