Download Winamp Terbaru: Winamp 5.623

Winamp merupakan aplikasi putar musik dan video sangat populer, ia merupakan pemain lama untuk urusan media player. Kini telah tersedia Winamp versi dimana telah mendukung beragam format file musik masa kini dan juga tipe khusus, termasuk MOD, MIDI, MPEG-1 audio-layers 1 dan 2, lalu WAV, FLAC, M4A, OGG Vorbis, AAC, dan juga Windows Media Audio. Ia juga dapat memutar playback untuk MP3 dan AAC, dan Replay Gain untuk tingkat volume diseluruh track musik.

Sebagai tambahan, Winamp dapat memainkan dan juga meng-import musik dari CD audio, dan juga CD-Text, dan pula dapat burn musik kedalam CD. Winamp juga mendukung playback dari Windows Media Video dan Nullsoft Streaming Video, berserta kebanyakn format video yang di dukung dan dapat diputer oleh Windows Media Player.

Winamp supports many types of streaming media: Internet radio, Internet telelvision, XM Satellite Radio, AOL video, Singingfish content, podcasts, and RSS media feeds. It also has extendable support for portable media players, and users can access their media libraries anywhere via internet connections.

Selain itu Winamp juga mendukung beragam tipe media streaming, seperti TV internet, Radio internet, Radio Satelit XM, Video AOL, konten Singingfish, podcast, dan feed dari media RSS. Ia juga dapat memainkan media player portable dan para pengguna dapat mengakses media pustaka (librari) dimanapun mereka berada selama terhubung dengan internet.

Selain itu anda juga dapat mengoptimalkan kemampuan Winamp dengan plug-in, yang tersedia di situs resmi Winamp.

Winamp

Tersedia sejumlah pilihan untuk anda download, yakni:
  • Winamp Standard (Free).
  • Winamp PRO.
Anda bisa download Winamp 5.623 dengan ukuran file: 15mb langsung dari situs Winamp.

Bagikan ke

300x250
© 2013 Oke Cekidot - All Rights Reserved
Powered by Blogger
Back to Top