Download Skype Terbaru: Skype 5.9.0.115

Download Skype terbaru. Skype merupakan software untuk chat juga menelfon teman atau siapapun melalui komputer atau handphone. Download Skype terbaru dan mulai melakukan panggilan gratis keseluruh dunia. Kualitas panggilan dan suara anda dapatkan mengesankan dan juga aman karena dilindungi enkrip end-to-end.

Anda juga tidak perlu melakukan konfigurasi firewal atau juga router atau gir jaringan lainnya.

Sebagai tambahan, Ia tidak hanya support OS Windows, namun kini Skype dapat dapat di gunakan untuk komputer berbasis Mac OS X, Lins dan PDAs menggunakan PC kantong, dengan penampilan enak dilihat dan juga mudah di operasikan. Berbicara, mengirim pesan singkat atau juga transfer file dapat di lakukan dengan mudah dengan layanan chat milik Microsoft ini.


Kelebihan yang di tawarkan oleh Skype:
  • Skype Calling -- Skype memiliki semua fitur dari sebuah telefon, dan jauh lebih mudah untuk memanaj panggilan-panggilanmu.
  • Video Calling -- Melihat teman yang sedang anda ajak bicara.
  • Add Skype dan SkypeOut contacts -- Menambahkan kontak yang menggunakan Skype dan mereka yang gunakan handphone sehingga anda memiliki banyak orang untuk ditelefon.
  • Mengorganisir grup -- Buat grup untuk kontak-kontak anda dengan membaginya kedalam nama-nama dan anda pun bisa memperkenalkkan kepada kontak anda yang lain, agar mereka dapat saling call.
  • Layanan chat berserta emoticn -- Jika anda tidak dapat melakukan call dengan alasan tertentu, anda bisa gunakan fitur chat atau Instant Message (IM) untuk berbincang-bincang dengan teman anda.
  • Seting profil -- Anda dapat mengisi atau merubah profil anda berisi keterangan tentang diri kepada dunia.
  • Confrence calling -- Anda bisa ngobrol dengan lebih dari satu orang saat bersamaan dengan fitur confrence.
  • Import Contacts -- mencari dari book alamat anda di Skype untuk menemuan teman dan keluarga yang telah miliki akun di Skype dan silahkan menelfon mereka dengan gratis.
  • View Outlook Contacts -- lihat dan panggil kontak di Microsoft Outlook® anda dengan cepat dan langsung dari daftar kontak Skype anda.
  • Quickfilter dan Speed-Dial -- temukan kontak Skype, chat terbaru dan kontak SkypeOut dengan cepat dan mudah, kemudian masukan nama Skype untuk menelfon mereka kembali.
Jika anda ingin download Skype di komputer maka silahkan menuju link berikut:

Download Skype untuk Windows, Mac OS X, Game Console dan Tv di situs resmi Skype.

Bagikan ke

300x250
© 2013 Oke Cekidot - All Rights Reserved
Powered by Blogger
Back to Top