Kata-Kata Galau Tentang Cinta

Kata-kata galau tentang cinta! Bagi anda yang sedang terserang wabah galau karena cinta, maka ingatlah! Bad day pasti berlalu (kata Chrisya). Lagipula selama nafas masih dikandung badan, maka masih ada harapan.

Untuk menghibura anda maka blog OkeCekidot coba hadirkan sejumlah kata-kata galau tentang cinta, siapa tahu mampu mengusir kegalauan dihati anda. Semoga saja.

Ini dia kata-kata galaunya.



Bukanya aku gc mau terima ''CINTA'' mu .. tp krna Q gc mau jadi orang ke 3 antara ''KAU'' DAN ''DIA''

Maaf bila suatu saat nanti ku sudah tak ada disisimu lagi, bkn karna ku berhenti mencintaimu, tp ku berusaha berhenti saling menyakiti. :')

Waktu lo upload foto lo di twitt, gue sneng. Tapi pas lo upload foto lo sma dia. Hati gue SAKIT BGT ! TAU GK LO

Nggk ush kmu mmbri aku hrpan sebsar itu, jika kmu sndiri yg menghncurkan itu dngn sikap mu yg dingin ke aku

Aku buatmu seperti fotoku dalam dompetmu..dibawa tapi tak tersentuh..dibiarkan..tak dilihat

Sakit itu bukan di putusin, atau diselingkuhin, sakit itu ketika kamu ada di dekat aku, dan aku gak bisa dapetin kamu.

Aku gak bisa lupain kamu yang dulu pernah ada dihati aku dan sampaii sekarang :(

saat ini cuma foto kamu yang menemani aku..cepat pulang agar aku tak perlu menangis dengan memeluk fotomu lagi

Berakit-rakit kehulu, berenang-renang ketepian. Sungguh sakit hatiku karna kita gak pernah bisa jadian.. :(

Nah gimana kata-kata galau tentang cinta diatas, asoy bukan?

Bagikan ke

300x250
© 2013 Oke Cekidot - All Rights Reserved
Powered by Blogger
Back to Top