Cara Daftar Paket Internet Unlimited AXIS Via Call Atau SMS

Axis
Anda ingin menjajal paket internet ditawarkan AXIS? Maka silahkan ikuti cara mendaftar paket internet unlimited AXIS berikut ini. Setelah berhasil daftar, maka kamu akan menerima APN name untuk melakukan setting, setelah itu maka kamu kemudian bisa menikmati paket di tawarkan menurut pilihan agar dapat berselancar di lautan internet.

Kini untuk mendaftar paket internet amatlah mudah, karena penyedia layanan internet lokal sudah amat banyak sehingga mereka menyediakan cara semudah mungkin, sebagai bentuk persaingan, selain tentunya harga murah perpaket.

Sebelumnya saya juga mengulas mengenai cara mendaftar paket internet unlimited 3. Jika tertarik maka silahkan meluncur kesana. Okey?

Dan untuk AXIS anda bisa tempuh dua cara untuk itu, bisa dengan call atau dengan SMS. Dan begini caranya. Sebelumnya lihat dulu gambar paket perharga dan durasi sebagai pedoman berikut ini.

Paket Internet AXIS

Cara Daftar Paket Internet Unlimited AXIS Via Call Atau SMS


Dengan call.

Tekan *123# dari nomor AXIS milik kamu kemudian pilih paket sesuai kebutuhan.

Dengan SMS.

Kirim SMS dengan format MENU ke *123# lalu ambil PAKET PUAS INTERNETAN.

Kemudian kamu akan dapatkan setting untuk APN username berserta password, anda perlukan guna melakukan setting paket unlimited AXIS diperangkat anda gunakan seperti komputer, laptop, smartphone, iPad dan sebagainya. Kira-kira seperti ini :

APN : axis
Username : axis
Password : 123456
Authentication: Normal
Dial Number: *99#

Bagaimana, mudah bukan mengikuti cara daftar paket internet unlimited AXIS unlimited dengan call atau SMS?

Bagikan ke

300x250
© 2013 Oke Cekidot - All Rights Reserved
Powered by Blogger
Back to Top