Rekrutmen Bintara Polisi Online, Daftar Polisi Di Situs Polri

Mengenai rekrutmen bintara polisi online untuk daftar polisi di situs polri ini bisa kamu manfaatkan jikalau kamu berniat mendaftar menjadi calon bintara polisi 2012, dimana di situs penerimaan polri online kamu akan dapati banyak informasi berkenaan cara menjadi anggota polisi dan bintara dan semuanya secara online.

Di situs tersedia agenda Akpol, sistem informasi penerimaan anggota polri, rekrutmen polisi, akpol unggulan dan informasi apapun yang bisa kamu manfaatkan untuk mendaftar sebagai anggota polisi republik Indonesia.

Jadi bagi sobat dan rekan semua, kenapa tidak manfaatkan situs yang di bangun dan dikelola oleh Polri untuk kamu? Jika sudah siap, maka kamu bisa langsung gunakan browser kamu untuk menuju situs: http://www.penerimaan.polri.go.id/.

Dan jika diterima nantinya sebagai bintara polisi diharapkan sobat menjadi seorang polisi yang jujur, rajin dan menjadi suri tauladan bagi rakyat. Karena seorang polisi, apapun pangkat sobat nantinya, merupakan tauladan masyarakat sekitar.

Harapan besar kami letakan kepada sobat agar mampu menunaikan tugas sebaik mungkin.

Semoga informasi singkat mengenai penerimaan polri dan rekrutmen bintara polisi ini bermanfaat.

Bagikan ke

300x250
© 2013 Oke Cekidot - All Rights Reserved
Powered by Blogger
Back to Top