Nama 8 Negara Eropa Yang Lolos Perempat Final Eropa 2012

Sudah tahu nama 8 negara yang berhasil lolos perempat final Euro 2012? Jika belum tahu, maka kamu berada di halaman tepat karena artikel ini di tulis guna berikan daftar 8 negara Eropa yang lolos keputaran kedua setelah melewati babak penyisihan grup.

Karena seluruh pertandingan klasemen telah dituntaskan, dua pertandingan terakhir ialah semalam (dini hari) dimana 4 timnas Eropa berjibaku sempurnakan dan menambah poin mereka di grup D. Inggris berhasil menjadi juaranya di susul oleh Perancis sebagai runner-up.

Dari hasil piala Eropa 2012 semalam maka Inggris akan berhadapan dengan runner-up grup C yakni Italia. Sedangkan Perancis akan meladeni Spanyol sebagai juara C. Tentu akan menjadi pertandingan amat seru Oh iya bagi yang belum tahu hasil akhir klasemen grup.

Dan sebagai informasi tambahan sebelum kepokok masalah, jika rekan belum memiliki jadwal Euro maka silahkan langsung meluncur ke halaman jadwal perempat final piala Eropa 2012 komplit dan jika ingin nonton maka silahkan nonton piala Eropa 2012 di internet bersama RCTI streaming online.

Daftar nama 8 negara Eropa yang lolos babak perempat final Eropa 2012

Berikut adalah nama-nama 8 negara Eropa yang lolos keputaran perempat final Eropa 2012 berdasarkan grup masing-masing. Dan nama negara di urutan 1 (kesatu) sebagai juara grup, sedangkan nama negara di urutan 2 (kedua) sebagai runner-up (juara kedua).

Di grup A:

1. Ceko.
2. Yunani.

Di grup B:

1. Jerman.
2. Portugal.

Di grup C:

1. Spanyol.
2. Italia.

Di grup D:

1. Inggris.
2. Perancis.

Apakah tim kesayangan kamu berada dalam daftar nama 8 negara Eropa yang lolos ke perempat final Eropa 2012 diatas? Jika iya, maka selamat deh kalau bagitu. Dan jangan lupa agar posting ini di beri tahu keteman-teman kamu.

Bagikan ke

300x250
© 2013 Oke Cekidot - All Rights Reserved
Powered by Blogger
Back to Top