Gemscool Portal Game Nomor 1 www.gemscool.com

Gemscool merupakan situs portal game online nomor satu di Indonesia, selain memang tidak ada pesaing kuat, Gemscool menyediakan game-game super asik (bagi mereka yang suka) kepada gamer tanah air.

Sejauh ini, setidaknya saat saya menulis artikel ini, terdapat delapan buah game di pajang dan tawarkan oleh Gemscool. Banyak diantaranya yang menjadi game hits, sehingga banyak pula gamer dan cheater selalu mencari informasi tentangnya.

Dan berikut ini adalah delapan game dari Gemscool:

1. Point Blank.
2. Lost Saga.
3. Apocalypse.
4. Atlantica.
5. Yulgang Online.
6. Mako.
7. Free Style.
8. Kart Rider.

Dan semua game diatas merupakan game online yang dapat di download secara gratis melalui situs Gemscool, yang beralamat di www.gemscool.com.
Gemscool
Selain itu Gemscool juga menyediakan sebuah forum untuk para gamernya. Disitu kamu bisa menjawab, bertanya dan berbagi kepada gamer lain yang telah menjadi anggota. Bahkan kamu juga bisa komplain dan meluncurkan pengaduan kepada Game Master. Dan alamat forum adalah www.forum.gemscool.com.

Dari sini saya rasa cukup tentang Gemscool, semoga bermanfaat, khususnya bagi kamu yang sedang mencari informasi seputar penyedia game online terbesar tanah air yakni si Gemscool.

Bagikan ke

300x250
© 2013 Oke Cekidot - All Rights Reserved
Powered by Blogger
Back to Top