Paket BlackBerry Sosialita: Harga Paket Dan Cara Registrasi Telkomsel BB Sosialita

Pihak Telkomsel baru-baru ini meluncurkan layanan BlackBerry Internet Service mereka, diberi nama BlackBerry Sosialita, dari namanya jelas terlihat maksud paket ini untuk bergaul dan memudahkan anda untuk tetap terhubung dengan teman-teman di BBM, Facebook, Twitter dan juga mengikuti informasi terbaru.

Paket BIS BlackBerry Sosialita seperti umumnya paket-paket BIS produksi Telkomsel di tawarkan dengan beragam paket berdasarkan durasi, yakni paket Harian, Mingguan dan juga paket Bulanan Dan menggunakan jaringan kartu GMS seluler simPATI.

Dan tentunya, masing-masing paket berbeda harga. Namun harga paket Sosialita perbulannya berbeda dengan paket BBM + Internet lainnya dari Telkomsel, yakni jauh lebih murah cuma Rp. 70.000 untuk berlangganan selama satu bulan penuh.

Untuk lebih jelas, kamu bisa melihat tabel harga pake BB Sosialita berdasarkan harian, mingguan, bulanan dengan spesifikasi harinya. Dan biaya yang dibebankan Telkomsel kepada kamu berdasarkan durasi dan paket yang telah kamu pilih.

Untuk lebih jelasnya silahkan melihatnya berikut ini.


 Anda ingin mencoba pake BlackBerry Sosialita? Maka bisa melakukan registrasi atau aktivasi. Namun perlu di ingat sebelum anda register, terlebih dahulu non-aktifkan paket BIS yang sedang aktif, semisal anda sedang berlangganan BIS Extreme, Business, LifeStyle atau Full Service. Maka anda harus disaktif atau non-aktifkan paket tersebut terlebih dahulu, baru kemudian register ke Sosialita.

Cara Registrasi / Mendaftar Ke Paket BIS Sosialita.
  1. Hubungi *363# kemudian klik Yes atau Ok.
  2. Setelah itu, pilih menu BlackBerry® yang telah tersedia.
  3. Sekarang pilih Sosialita.
  4. Anda bisa memilih paket berdasarkan durasi, bisa Bulanan / Mingguan / Harian.
 Cara Unreg Paket BIS BB Sosialita.

Anda kecewa dengannya? Dan ingin unreg? Maka bisa lakukan salah satu dari dua cara berikut, yakni dengan kirim SMS atau langsung dari menu BB di ponsel.

Dengan SMS:
  • Ketik BB(spasi)UNREG kirim ke 333.
Atau via menu Sosialita:
  • Hubungi *363# lalu tekan Yes/Ok:
  • Pilih BlackBerry.
  • Pilih Berhenti.
Syarat dan ketentuan:
  • Paket BlackBerry® Sosialita hanya tersedia untuk pelanggan simPATI
  • Seluruh aplikasi yang digunakan adalah standar dari RIM (Facebook, Twitter, Myspace)
  • Browsing harus menggunakan browser default BlackBerry®( BlackBerry® Browser).
  • Seluruh akses harus menggunakan APN BlackBerry®
  • Paket hanya berlaku untuk penggunaan di dalam negeri (Indonesia)
  • Paket tidak termasuk untuk penggunaan streaming & tethering (BlackBerry® sebagai modem).
Lalu apakah anda tertarik dan jika iya kemudian pernah atau sedang menggunakan BIS Sosialita, maka silahkan tuliskan pendapat dan kesan anda gunakan Sosialita di kolom komentar dibawah artikel ini. Atau anda belum punya BB? Maka silahkan cek harga BlackBerry baru / bekas dan harga BB Torch semua tipe / model.

Bagikan ke

300x250
© 2013 Oke Cekidot - All Rights Reserved
Powered by Blogger
Back to Top