LG Akan Rilis Ponsel 4G LTE: Eclipse (Rumor)

Muncul rumor kepermukaan mengenai super ponsel LG bernama Eclipse 4G LTE dengan spesifikasi yang bisa membuat pecandu smartphone mimpi basah. Di perkuat dengan sebuah prosesor 1.5Ghz quad core Snapdragon S4, ponsel ini akan di pasangkan dengan sebuah Adreno 320 GPU. Dan besaran RAM yang dahsyat yakni 2GB termasuk dalam si handset Eclipse.

Yang tidak kalah mantab ialah besaran resolusi kamera yakni 13MP, wow gambar kecil anda jika diperbesar segede mungkin tidak akan hilang resolusinya dan juga saat di crop. Dan untuk kapasitas penyimpanan besaran 16GB dihadirkan oleh handset yang juga memisahkan kemampuan radio untuk Voice pada LTE.

Pemisahan radio VoLTE dikarenakan bahwa chip S4 dengan radio terintegrasi tidak akan tersedia sebelum tahun 2013. Memiliki chip terpisah yang dapat menangani voice call LTE dan fungsi SMS tanpa berinteraksi dengan prosessor memungkinkan LG untuk mulai mengepak ponsel ini dengan chip S4. Dan handset ini diharapkan akan muncul dipasaran di quarter ke 4 tahun ini.

Oh iya anda penasaran mengenai bentu si Eclipse 4G LTE, ini dia gambar bocorannya:

LG Eclipse 4G LTE

Jadi tinggal tunggu tanggal mainnya, apakah rumor super phone LG Eclipse 4G LTE ini benar adanya atau isapan jempol. Terutama soal spesifikasi, karena rumor berkenaan spek ponsel bisa 50-50 kebenarannya seperti juga rumor spek Samsung Galaxy S3.

Sumber: BriefMobile.

Bagikan ke

300x250
© 2013 Oke Cekidot - All Rights Reserved
Powered by Blogger
Back to Top