Cara Temukan NISN: Nomor Induk Siswa Nasional

Kamu sedang mencari cara mencari info menemukan NISN atau Nomor Induk Siswa Nasional, maka posting ini bisa membantu anda. Dengan ini kamu bisa mencari NISN kamu, dan caranya sangat mudah cukup kunjungi sebuah situs kemudian masukan nama kamu, kemudian tanggal lahir dan juga tempat lahir.

Maka NISN kamu akan muncul, untuk kamu gunakan untuk keperluan pendidikan kamu. Dan jangan lupa informasikan kepada teman kamu cara ini jika mereka belum tahu, agar mereka juga terbentu menemukan NISN (Nomor Induk Siswa Nasional).

Cara temukan NISN.

  • Kunjungi situs berikut: http://nisn.data.kemdiknas.go.id/Siswa/Data dan kamu akan dapati dua kolom tab, satu Tab untuk isikan NISN kamu dan kolom ini bagi yang sudah mengetahui NISN mereka. Jika kamu belum tahu maka kamu pilih Pencarian Berdasarkan Nama.
    NISN
  • Maka sekarang masukan nama, tempat dan tanggal lahir di kolom yang tersedia lalu akhiri langkahmu dengan klik tombol CARI.
  • Dan NISN akan muncul di hasil pencarian.
Begitulah cara mencari NISN bagi adik-adik yang sedang mencari Nomor Indusk Siswa Nasional, semoga informasi ini bermanfaat dan jangan lupa klik tombol share FB, Twitter dan Google untuk sebarkan informasi ini kepada teman-teman anda.

Bagikan ke

300x250
© 2013 Oke Cekidot - All Rights Reserved
Powered by Blogger
Back to Top