Apple, Mengenai Produksi Apple

Apakah Apple dan apa yang Apple jual? Apple Inc, nama awalnya adalah Apple Computer, Inc. adalah perusahaan multinasional Amerika yang men-desain dan menjual PC (Personal Computer), Software Komputer, dan juga peralatan elektronik. Perangkat keras (Hardware) tersukses perusahaan ini ialah komputer Machintosh, iPod, iPhone dan iPad.

Apple
Sedangkan untuk software produksi Apple ialah sistem operasi Mac OS X, browser media iTunes, multimedia iLife suite, software kreatif, software produktifitas iWork suite, Aperture, paket fotografi profesional, Final Cut Studio, audio profesional suite, film-industry software, Logic Studio, perangkat produksi musi suite web browser Safari, dan tentnya iOS, sebuah sistem operasi mobile.

Pada Juli 2011, Apple memiliki sekitar 364 toko retail di 13 negara dan juga toko online. Ia telah berevolusi sebagai perusahaan dagang terbesar di dunia melebihi ExxonMobil dengan 150 trilyun, dan juga sebagai perusahaan teknologi terbesar berdasarkan penghasilan dan keuntungan, melebihi Google dan Microsoft jika digabungkan.

Dan pada 24 September, 2011, Apple telah memiliki pegawai full-time permanen sebanyak 60.400 dan pegawai full-time temporer sebanyak 2.900 di seluruh dunia. Penghasilan total pertahun dari penjualan diseluruh dunia pada 2010 adalah $65 trilyun, kemudian berkembang menjadi $108 trilyun pada 2011.

Produk-produk andalan Apple yang kini bersaing dipasaran:
Semoga informasi mengenai Apple dan semua produknya bermanfaat untuk anda.

Bagikan ke

300x250
© 2013 Oke Cekidot - All Rights Reserved
Powered by Blogger
Back to Top