Download Browser Mozilla Firefox Terbaru: Firefox 12

Download Browser Mozilla Firefox Terbaru: Firefox 12.

Mozilla Firefox merupakan web browser paling populer dan sebagai salah satu browser pioner yang melengserkan singgasana Micorosft Internet Explorer (IE) di pasar web browser.

Selama berapa tahun terakhir, Firefox telah menjadi browser yang sangat mumpuni dan tetap dapat di kostumisasi meskipun dihinggapi masalah "memory" dan persaingannya dengan Google Chrome yang terus membayangi popularitasnya.

Mozilla Firefox 12, meskipun jika di bedah lebih dalam tidak ubahnya dengan Firefox 11 dalam urusan desain, dan sejumlah keutamaan. Namun tetap membawa sejumlah perubahan di Firefox 12, namun perubahan tersebut lebih kepada menyediakan fitur kepada pengembang.

Mozilla mengklaim bahwa terdapat 85 perubahan di semua hal, namun yang penting adalah pengguna OS Windows tidak perlu lagi pusing dengan masalah popup User Account Control setiap kali update. Dan juga, kontrol HTML5 media telah di update untuk menyediakan tombol layar penuh.

Untuk pengembang, Firefox 12 menyediakan Web Console, Style Editor, Page Inspector, Style Inspector, HMTL View, dan juga Scracthpad dan Inspector 3D View yang baru saja di perkenalkan.

Download Browser Mozilla Firefox Terbaru.


Semoga posting Oke Cekidot ini bermanfaat dan sampai jumpa di posting berikutnya!

Bagikan ke

300x250
© 2013 Oke Cekidot - All Rights Reserved
Powered by Blogger
Back to Top