Cara Cek Kuota Internet XL Masih Tersisa

Sebagai pengguna internet XL, tentu anda ingin tahu cara cek kuota internet XL tersisa yang masih dapat anda gunakan. Dan di posting ini saya ingin mengulas cara cek kuota internet XL masih tersisa untuk anda.

XL, selain sebagai penyedia kartu selular SIM ia juga merambah kedunia ISP (penyedia layanan internet) dengannya perusahaan ini menyediakan paket internet yang dapat di akses melalui kartu XL yang mereka jual.

Jika bicara internet, maka kita bicara keterbatasan, dikarenakan umumnya penyedia internet melalui kartu selular cenderung menyediakan paket limited dibanding unlimited, mungkin akses internetnya unlimited namun pemakaian wajar dibatasi. Hasilnya jika sudah lewati masa pemakaian wajar, kecepatan internet jadi turun drastis.

Penyedia lain layanan serupa ialah Telkomsel Flash, anda juga bica melihat cara untuk mengetahui sisa kuota internet Telkomsel Flash anda. Hitung-hitung sedia payung sebelum hujan turun.

XL

Nah sekarang sebagai pengguna XL, bagaimana cara cek kuota internet XL yang masih tersisa. Maka lakukan cara-cara berikut ini.

Cara 1 Tekan *123#, kemudian kamu pilih pengaturan internet selanjutnya pilih cek kuota.
Cara 2 Via SMS. Ketik KUOTA lalu kirimkan ke nomor: 868.
Cara 3 Kunjungi situs alamat berikut: http://123.xl.co.id.

Silahkan pilih salah satu dari 3 cara diatas yang menurut anda paling tepat untuk mengetahui kuota internet XL masih tersisa.

Bagikan ke

300x250
© 2013 Oke Cekidot - All Rights Reserved
Powered by Blogger
Back to Top