Cara Unfollow Massal Twitter Tidak Follow Balik

Mau tahu caara unfollow massal Twitter tidak follow balik? Kebetulan karena kali ini saya ingin berbagi cara hapus pengguna Twitter yang kita follow secara massal. Alasannya bisa beragam, karena mereka tidak follow balik, atau juga terlalu banyak nge-tweet yang tidak penting, bisa jadi karena sudah tidak lagi aktif.
Unfollow Twitter Massal
Dan baru saja saya melakukan bersih-bersih di akun Twitter terhadap orang-orang yang saya follow namun tidak follow balik, jumlahnya lebih dari 250 orang, dan mereka termasuk pengguna Twitter yang aktif. Imbasnya, timeline Twitter saya dipenuhi Tweet mereka.

Akhirnya saya putuskan untuk hapus sekalian, karena banyak jumlahnya, maka saya hapus secara massal dengan layanan yang tersedia di internet. Namun menghapus secara massal, tidak enak jika dilakukan secara manual apalagi jika jumlahnya ratusan hingga ribuan. Capek banget deh.

Dan saya temukan layanan yang membolehkan saya unfollow Twitter secara massal disini saya bagikan untuk anda semua, agar dapat mengikutinya, jadi silahkan dilihat-lihat daftar layanan berikut ini.

Cara Unfollow Massal Twitter Tidak Follow Balik


Nah inilah sejumlah layanan gratis untuk unfollow massal pengguna Twitter yang tidak follow anda. Dan silahkan di pilih layanan yang mana paling tepat untuk anda.

1. http://manageflitter.com/

Unfollow Twitter Massal

Layanan ini memberikan dua opsi: gratis dan berbayar. Jika anda pilih gratis, maka anda hanya boleh hapus follower sebanyak 100 perhari. Jika bayar, tentu lebih, bahkan tanpa batas hingga semua orang anda follow di unfollow.

Bagikan ke

300x250
© 2013 Oke Cekidot - All Rights Reserved
Powered by Blogger
Back to Top