Cara Nonton Video Youtube Yang Kena Blokir

Cara nonton Video Youtube yang kena blokir. Jika anda menemukan sebuah video Youtube, ingin menyaksikannya, namun sayang sekali ternyata video tersebut di blokir (block) karena alasan tertentu. Bisa juga karena konten video tersebut bermuatan SARA dan tidak pantas, seperti contohnya video film Innocence of Muslims yang berstatus di blokir.

Namun ada cara untuk atasi hal tersebut, anda bisa tetap menyaksikan video terblokir meskipun tidak selalu berhasil. Paling tidak, mencoba sebelum menyerah, jika video yang ingin anda saksikan memang benar-benar membuat anda penasaran atau perlu untuk keperluan apapun.

Di posting ini saya ingin rekomendasikan 1 cara untuk akses video terblokir, yakni dengan menggunakan proxy. Karena umumnya video yang diblokir berdasarkan negara, Youtube akan memblokir sebuah video jika ada permintaan dari negara tertentu. Atau karena si pengunggah video menyetting agar tidak dapat ditonton oleh pengguna dari negara tertentu.

Youtube Tidak Boleh Di Tonton

Dan alasan apapun sehingga berstatus This content is not available in your country due to a legal complaint. Jadi jika IP kita terdeteksi berdomisili dari negara yang mengkomplain maka video berstatus not available.

Nah langsung ke bagian solusi.

Caranya ialah dengan memodifikasi link Youtube, semisal linknya seperti ini http://www.youtube.com/watch?v=MAiOEV0v2RM&feature=g-all-xit. Maka rubah /watch menjadi /v. Maka jadinya seperti ini.

http://www.youtube.com/v?v=MAiOEV0v2RM&feature=g-all-xit.

Itulah cara nonton video Youtube yang diblokir.

Bagikan ke

300x250
© 2013 Oke Cekidot - All Rights Reserved
Powered by Blogger
Back to Top