Jadwal Final Eropa 2012 Italia Vs Spanyol RCTI Live

Jadwal final Eropa 2012 Italia vs Spanyol RCTI Live. Dini hari nanti kita akan saksikan final piala Eropa 2012, makanya saya ingin memberi informasi jadwal final piala Eropa 2012 antara Spanyol dan Italia di RCTI Live.

Namun sebelum beranjak ke jadwal, siapakah jagoan kamu? Spanyol, yang berprestasi di turnamen ini atau Italia yang terlihat terseok-seok menuju ke final?

Saya pribadi jagokan Spanyol, dan yakin mereka dapat memecahkan rekor juara piala Eropa dua kali berturut. Dan menjadi negara pertama selama turnamen bergengsi Eropa diadakan yang menjuarai piala Eropa dua kali berturut-turut.

Akan tetapi Italia juga ingin menambah rekor juara, yang menurut sejarah piala Eropa negara ini baru sekali menjuarainya.

Jadi beberapa jam kedepan kita akan disuguhkan pertandingan dua negara yang memiliki ambisi masing-masing untu menjadi juara. Pastinya akan sangat seru dan menarik. Bukan begitu kawan?
Spanyol Vs Italia
Sekarang mari kita lihat jadwal final Eropa 2012 Italia vs Spanyol RCTI Live untuk anda semua.
Urut
Hari / Tanggal
Yang Bertanding
Pukul (WIB)
1.Senin, 2 Juli 2012Itali vs Spanyol01.45
Dan akan ditayangkan RCTI, silahkan lihat RCTI Live streaming untuk nonton final piala Eropa 2012 antara Italia Vs Spanyol.

Bagikan ke

300x250
© 2013 Oke Cekidot - All Rights Reserved
Powered by Blogger
Back to Top