iPad Mini Akan Di Rilis Oktober Akhir Tahun

Apple akan merilis versi iPad lebih kecil dan murah yakni iPad mini sebelum berakhirnya tahun ini, menurut laporan terbaru Bloomberg.

Mengutip dua narasumber yang memiliki pengetahuan seputar rencana Apple, dan layarnya akan sebesar antara 7 inci dan 8 inci secara diagonal, berbeda dengan besaran layar 9.7 inci pada model iPad kini. iPad mini ini akan di umumkan bulan Oktober nanti.

Bloomberg berspekulasi bahwa peluncuran iPad mini di tujukan untuk bersaing secara langsung dengan yang ditawarkan oleh Google Nexus 7 dan Microsoft Surface, dan akan di hargai tidak mahal, mungkin sekitar Rp 2.8 juta. Layar tablet ini tidak akan gunakan Retina Display seperti ditemui pada new iPad.

Menyelami lebih dalam spekulasi ini, maka adalah masuk akal. Bahkan bisa jadi iPad mini ini akan gantikan iPod touch, yang tahun lalu tidak mendapatkan update berarti.
iPad Mini
Sebagai tambahan, rilis Oktober nanti bisa jadi juga sebagai even untuk rilis iPhone terbaru, iPhone 5 mungkin? Terlebih lagi iOS 6 sudah di rilis.

Rumor seputar iPad mini telah beredar sejak 2012 dan berasal dari berbagai sumber, termasuk Reuters, Digitimes dan CNet, meskipun laporan Bloombergs mungkin merupakan sumber pertama paling kredibel untuk meyakini bahwa perangkat ini akan benar-benar di rilis.

Awal tahun ini, Wall Street Journal telah laporkan bahwa Apple melakukan tes sebuah perangkat, meskipun mereka mengingatkan bahwa perangkat tersebut belum tentu di rilis.

Bagikan ke

300x250
© 2013 Oke Cekidot - All Rights Reserved
Powered by Blogger
Back to Top