Jadwal Puasa Ramadhan 1433 Hijriyah

Karena sebentar lagi puasa, maka Oke Cekidot ingin bagikan jadwal puasa Ramadhan 1433 Hijriyah untuk seluruh umat Islam yang berkunjung. Jadi jikalau kamu kesini karena mencari jadwal puasa Ramadhan maka kamu berada dihalaman yang tepat.

Puasa sebentar lagi, Alhamdulillah bulan penuh Rahmat, Maghfiroh dan Itkum Minannar akan tiba kurang dari sebulan kedepan. Insya Allah kita akan menjalani, dan lulus, kemudian di hari Fitri kita menjadi manusia Allah lebih cintai lagi.

Dan akan terus bersua dengan bulan puasa di tahun-tahun berikutnya, Amiiin Allahuma Amiiin, Insya Allah.

Dan pada kesempatan ini saya ingin berbagi link download jadwal puasa Ramadhan 1433 Hijriyah untuk saudara dan saudari seiman Islam, bagi kamu yang ingin persiapkan diri sedini mungkin maka sekarang adalah saat tepat untuk itu.

Karena waktu berjalan dengan sangat cepat, dan tidak terasa, tiba-tiba besok kita sudah harus makan Sahur. Betulkan? Oleh karenanya sebelum kamu kaget karena itu, lebih baik persiapkan terlebih dahulu dengan jadwal puasa Ramadhan 1433 Hijriyah yang saya bagikan di posting ini.

Namun sebelumnya saya ingin ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1433 Hijriyah, ucapan saya semoga tidak kepagian. Ini gambar ucapannya.
Ibadah Puasa Ramadhan

Jadwal puasa Ramadhan 1433 Hijriyah

Download jadwal puasa Imsakiyah seluruh Indonesia. Gunakan password: pustakers.

Semoga jadwal puasa Ramadhan 1433 Hijriyah membawa manfaat untuk rekan semua.

Sumber jadwal adalah Pustaka Sekolah.

Bagikan ke

300x250
© 2013 Oke Cekidot - All Rights Reserved
Powered by Blogger
Back to Top