Blog Tawarkan Jasa Pembunuh Bayaran Terus Di Buru Polisi

Makin heboh saja tahun 2012 ini selain semakin seringnya para anggota dewan terjerat kasus korupsi dan juga kemiskinan makin menjerat disertai demonstrasi pegawai. Kini muncul lagi isu mengejutkan yakni keberadaan blog-blog tawarkan jasa pembunuh bayaran.

Blog-blog ini menyediakan jasa pembunuh bayaran secara terbuka lewat media blog, sungguh di sayangkan karena misi blog untuk sharing informasi atau tuangkan aktifitas menulis, malah menjadi wadah pembunuh untuk jajakan produknya.

Bagi rekan-rekan yang belum tahu, sekarang ini pihak kepolisian sedang memburu admin sejumlah blog yang sediakan jasa membunuh dengan bayaran kepada siapapun. Sebagian admin blog sudah dibekuk. Sebagian blog lainnya sudah terhapus blognya.

Jasa Pembunuh Bayaran
Seperti indobelati.blogspot.com jika anda mencoba mengakses maka browser anda akan hadirkan pesan Blog tidak di temukan. Dan blog pembunuh bayaran lainnya seperti: hitmanindonesia.wordpress.com juga bernasib sama dihapus pihak Wordpress. Dan ada lagi yang beralamat: jasapembunuhbayaran.blogspot.com berstatus kena hack.

Pihak kepolisian terus mengusut orang-orang di balik pembuatan blog dengan jasa membunuh berbayar. Dan sejauh ini pria beirinisal S dibekuk di Jakarta, Jumat 9 Maret 2012, sekitar pukul 05.00 WIB, di kawasan Klender, Jakarta Timur. Ia adalah seorang karyawan bidang properti di wilayah Sudriman.

Kini si inisial S tengah menjalani pemeriksaan intensif di kantor polisi. Semoga kasus ini cepat dapat diselesaikan dan tidak adalagi blog-blog sadis menawarkan jasa membunuh yang tentunya meresahkan masyarakat.

Bagikan ke

300x250
© 2013 Oke Cekidot - All Rights Reserved
Powered by Blogger
Back to Top